Selamat datang di Blog saya,Semoga bermanfaat

Berkah Herbal Banner 6

www.RizkyProfit.com

Senin, 11 Februari 2013

The Power of a Question!!

Salam Hangat bagi pembaca blog saya

     Halo agan n sista. (kaya Kaskus ya?) memang saya juga Kaskuser hehe.. Nah bagi para wirausahawan atau calon wirausaha sudahkah mainset anda 1 arah atau masih bercabang-cabang kali ini, saya sharing dengan agan sista sekalian dengan yang namanya POWER OF QUESTION . Coba deh anda simak baik baik ya :)
                  Ubahlah Kualitas Hidupmu dari Pertanyaanmu!!

Tony Robbins (Motivator Terbaik Dunia) pernah mengutarakan bahwa "kualitas hidup seseorang dipengaruhi oleh kualitas pertanyaannya yang sering ia ajukan!!"

Ketika kita bertanya dengan cara yang salah, maka kita akan mendapatkan jawaban yang salah, sehingga bukannya mendapat solusi, justru membuat kita terjerumus lebih dalam lagi..

Jadi, hati-hatilah ketika anda bertanya kepada diri sendiri dan orang lain!

Ketika saya bertanya "kenapa saya gagal??"
Maka otak saya akan dibombardir dengan semua fakta yang membuat saya semakin terpuruk.
Tapi bila saya bertanya "bagaimana agar nanti saya bisa berhasil??" 
Maka dengan segera otak akan mencari 1001 solusi agar nanti saya bisa lebih berhasil melakukan hal yang sama.

"Mengapa saya miskin?" Merupakan pertanyaan jebakan.
"Bagaimana agar saya kaya?" Merupakan pertanyaan kelas dunia!
"Mengapa kok susah?" Adalah pertanyaan menyesatkan. Tetapi,
"Bagaimana agar lebih mudah?" Adalah pertanyaan cerdas yang menjurus pada sebuah solusi!

Pertanyaan Menentukan Profit

Cobalah belajar dari perusahaan-perusahaan franchise kelas dunia. Saya menyukai Starbucks, walau saya bukan pecinta kopi. Saya menyukai KFC dan McDonald walau saya jarang memakan ayamnya. Dari mereka, saya belajar cara menaikan omzet penjualan sampai dengan 70% dengan menggunakan "kekuatan pertanyaan".

Setiap kali saya ke KFC dan membeli paket Ayam goreng+Nasi+Coke, selalu pelayannya akan mengajukan pertanyaan, "Apakah anda ingin tambah kentang?"
Walaupun kelak saya kembali kesanana dan membeli paket yang sama plus dengan kentangnya, sayapun tetap mendapat pertanyaan tambahan, "Apakah anda ingin tambah eskrim?"
Di kesempatan lain, saya memutuskan untuk memborong habis semua jenis makanan disana, sayapun kaget, sambil tersenyum dia menanyakan, "Apakah anda ingin membeli CD lagu terbaru dari Agnes Monica?"
Luar biasa-nya 70% orang yang mendapat pertanyaan itu akan mengiyakan tawaran-tawaran tersebut! )

Change Your Question, Change Your Live!

sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/50d87b8e8327cf5c47000020/the-power-of-a-question/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar