Selamat datang di Blog saya,Semoga bermanfaat

Berkah Herbal Banner 6

www.RizkyProfit.com

Senin, 18 Februari 2013

RizkyProfit Passive Income Lokal dengan Profit Logis

Salam Hangat bagi pembaca blog saya

      Perkenalkan kali ini saya akan membagi info dengan anda semua netter, blogger :) . Bisnis Lokal Online yang sangat potensial ( Bukan HYIP,MLM,Forex,PTC ) dll. Dengan Detail Perusahaan yang jelas dan rinci serta alamat perusahaan yang jelas, menopang bisnis ini menjadi bisnis yang sangat potensial di nusantara :). Saya perkenalkan dengan Anda tentang RizkyProfit ( Bisnis Online ) , segera simak fakta tentang bisnis berikut

   

   RizkyProfit adalah BO yang bergerak di Bisnis Real, yang pertama Adalah produk Pulsa Elektrik Rizkypulsa.com yang bisa dilakukan transaksi via sms atau via facebook, dengan server yang handal. Dan ke depannya akan terus dikembangkan bisnis-bisnis real yang akan membuat RizkyProfit bisa berkelanjutan untuk jangka panjang (Indefinitely Sustainable). 
    Dalam waktu dekat, Owner RizkyProfit akan mengadakan tour keliling Indonesia mengadakan seminar tentang RizkyProfit, untuk kesempatan pertama diadakan di Jakarta pada tanggal 17 Maret 2013 di Jakarta Desain Center (JDC) Jl. Gatot subroto Jakarta (Depan Gedung DPR MPR RI).


Berikut Informasi Perusahaan Rizkyprofit.com
CV. Trust Media Partner Indonesia
Notaris: Iryani Indra SH
SIUP: 08752 - 03 / PK / 1.824.271
TDP: 09.02.3.46.12128
Alamat Kantor:
Central Park Center, Podomoro City, Rukan Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11470

Biografi Febry Fadly :
Adalah seorang Motivator Muda , Penulis buku, Developer, Pebisnis & Pengusaha. 
Saat ini ia telah berbicara didepan ribuan orang di berbagai kota di Indonesia. 
Ia juga telah dipercaya untuk menjadi
Pembicara utama di Panasonic Gobel, PT Columbus, DLL.
Tak Salah jika banyak orang & Media yang menyebutnya 
Sebagai "Trainer & Motivator Muda No 1 Di Indonesia.


Penghargaan yg telah di RAIH :

- Certified Firewalking & Breakthrough Instructor
- Internet Marketer Termuda Paling sukses di Indonesia
- Trainer & Motivator Muda No 1 Indonesia
- Umur 19 Tahun menghasilkan Rp 1.520.000 dalam 1 hari dari Internet
- Internet Markerter 


    
BEBERAPA ALASAN MENGAPA SAYA GABUNG DI RIZKYPROFIT :
  • Selama 107 hari anda hanya mendapatkan 7% (1% perhari selama 107 hari Senin-Minggu) dari modal    awal yang anda depositkan di RizkyProfit, ini memang sangat kecil tapi Anda dapat meningkatkan penghasilan anda dengan compound atau membeli posisi baru dari hasil harian anda. Dengan Strategi yang baik Compound dan WD 3:1 atau 2:1 ini akan menjadikan Bisnis Passive Income Anda.
  • Anda tidak akan dapat Bonus Referral dari downline anda yang melakukan Compound, Bonus Referral hanya berlaku bagi Downline anda yang melakukan Funding/Transfer kedua dst sampai kedalaman 2 level, 3% dan 2%.Anda pasti tahu gimana nasib BO lain yang menerapkan Bonus Referral jika setiap Downline melakukan Compound, sehebat apapun Strategi/Formula yang dibuat suatu BO pasti akan Collaps / tidak sanggup membayar Bonus Ref Compound tsb yang datang secara bertubi-tubi jika member serentak melakukan Compound, dan bisa dipastikan dalam beberapa bulan kedepan perusahaan itu akan masuk dalam ZONA INFLASI.
  • Member tidak melakukan Pendanaan/Funding dikasih Bonus Referral? Mau bayar pakai apa perusahaan tsb jika yang compound ada $100.000 perhari. MASUK AKAL!!!
     Bukti Keseriusan Admin Rizkyprofit (Febry Fadly) dalam mengembangkan BISNIS REAL untuk membayar Profit membernya. Yang pertama telah diluncurkan adalah RizkyPulsa dan sekarang Media Social F2F ( fes2fes ). Sebenarnya dari RizkyPulsa saja jika berjalan full 100% ini udah bisa backup dan lebih dari cukup utk bayar profit member yg compound. Apalagi dgn munculnya Fes2Fes, benar-benar diluar dugaan saya, anda pasti tahu jika Fes2Fes BOOMING, berapa yang harus dibayar oleh Sponsor untuk menerbitkan iklannya, Puluhan bahkan Ratusan Juta Rupiah. Untuk itu mari kita ramaikan Fes2Fes, ajak seluruh teman dan keluarga agar kita bermigrasi di Fes2Fes beramai-ramai dan mendukung karya Putra Bangsa Indonesia, Pak Febry Fadly, karena uang iklan itu juga yang akan membayar profit2 kita.

Kedepannya akan terus dikembangkan Bisnis2 Real untuk menambah Profit di RizkyProfit, Benar2 MANTAP dan DAHSYAT!!!
Dari BISNIS-BISNIS REAL inilah yang disebut dengan P.O.I.S (POWER OF INDIFINITELY SUISTAINABLE).
Dengan gabungan 3 Kekuatan, 1.BISNIS REAL, 2.PROFIT 1% SELAMA 107 HARI dan 3.BONUS REFERRAL yang hanya didapat jika member Funding Kedua dst, inilah yang akan menjadikan RizkyProfit benar-benar S.P.I.S (SUPER POWER INDIFINITELY SUISTAINABLE).

RizkyProfit punya sebuah proyek besar jangka panjang yang akan membahagiakan kita semua.

Dan beberapa keputusan yang telah kami buat sekarang :
  1. RizkyProfit TIDAK AKAN membuat rekening lagi, Ya, kita hanya support BCA, BNI, MANDIRI, BRI    atau ATM BERSAMA (bank yang terjaring di ATM BERSAMA).
  2. RizkyProfit membuat PT bahkan PT tbk (terbuka / perusahaan goo public) di Tahun ini.
  3. RizkyProfit tidak menggunakan nama rekening atas nama perusahaan, dikarenakan mencegah withdraw member di kenakan pajak pemerintah, Kita tetap dan wajib membayar pajak tapi dari kegiatan bisnis, bukan dari kegiatan partnership kita di RizkyProfit. RizkyProfit memiliki bisnis dan Bisnis itulah yang TAAT PAJAK.


Tunggu Apalagi segera gabung bersama kami di RizkyProfit 
Untuk Mendaftar silahkan klik link tersebut Daftar Rizkyprofit.com
bergabung melalui link saya , Akan saya berikan RCB 50% untuk anda, enak bukan ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar